Bukan Hanya Prajurit TNI Saja, Anak Tentara pun Juga Ikut Nantangin Iwan Bopeng

Akibat dari perkataan salah seorang pria yang ngamuk-ngamuk di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) pada saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta kemarin, pria yang diketahui bernama Iwan Bopeng akhirnya ditantang oleh seorang anak kecil yang mengaku anak TNI.

Seperti diketahui, saat ini beredar video pria berbaju kotak-kotak di Youtube, yang merupakan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Jakarta. Dalam video di Youtube berjudul “Pria Baju Kotak-Kotak Ngamuk, Tentara Aja Gua Potong Disini Apalagi Lo!!” terlihat pendukung Ahok mengucapkan ancaman terhadap tentara.

Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh. Tentara gua potong di sini, apalagi elu ye,” kata pria berbaju kotak-kotak tersebut.

Akibat perkataan tersebut, saat ini banyak video yang diunggah di Youtube yang menantang pria yang diduga bernama Iwan Bopeng tersebut, mulai dari seorang anak TNI hingga ke pensiunan TNI maupun prajurit yang masih aktif.

Salah satu video yang diunggah oleh akun Bintang Timur di Youtube, seorang anak memperagakan kekebalan tubuhnya sambil menantang pria yang diduga bernama Iwan Bopeng tersebut.

Berani loe ngelawan tentara ha, anaknya tentara dulu nih yang loe lawan ye, gue tabokin loe, nih lihat ni,” kata anak berbaju merah tersebut sembari memperlihatkan aksi dengan sebuah sangkur dalam video tersebut.

Video anak tersebut yang berjudul ‘Anak Tentara pun ikut nantangin Iwan Bopeng‘diunggah pada 17 Febuari 2017.

Berikut ini adalah video anak tentara yang nantangin Iwan Bopeng

Selain di Youtube, video tersebut juga terlihat didalam laman facebook bernama Fredy Tuhenay yang diduga milik Iwan Bopeng.

Dikomentar dalam tautan video permintaan maaf dari pria yang membuat marah seluruh anggota TNI tersebut, terlihat sebanyak 3,8 ribu komentar facebooker yang marah akibat ucapan pria tersebut.

Video permintaan ma’af Iwan Bopeng kepada TNI


Terlihat juga didalam komentar ditautan Facebook tersebut, beberapa video anggota TNI yang marah sambil menyatkan tubuhnya dengan menggunakan samurai yang sebelumnya memotong paku yang tertancap dipohon, selain itu pria bertubuh kekar tersebut menghunuskan mesin bor yang tengah hidup kebadannya.

Saya Tentara Indonesia, saya dengar ada yang memotong tentara, hay Iwan, mana yang namanya Iwan Bopeng alias Fredy, kau lihat Tentara Indonesia seperti ini, saya satu diantara ribuan tentara Indonesia, kau lihat ini, jangan asal ngomong kau,” kata pria bertubuh kekar didalam video yang diunggah oleh akun facebook Delly Arief di komentar video permintaan maaf dilaman facebook bernama Fredy Tuhenay.

Selain itu terdapat juga komentar dari akun facebook Irwan Sutrisno yang meminta Iwan Bopeng untuk mengasuransikan diri.

Bikin Asuransi dulu pak Iwan.. Biar lebih aman.. kayaknya klo BPJS gak nutup cover asuransi tu pak.. Yg cari bapak banyak soalnya,” tulis akun tersebut di komentar video permintaan ma’af dilaman facebook bernama Fredy Tuhenay. Sumber

Jangan lupa bagikan artikel ini melalui Facebook, Twitter ataupun media sosial lainnya

Bukan Hanya Prajurit TNI Saja, Anak Tentara pun Juga Ikut Nantangin Iwan Bopeng | Nila Auliya | 4.5

Leave a Reply